Bedah Fitur Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander, generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. Hadir dengan berbagai kelebihan fitur yang terbaik di kelasnya. Apa saja fitur-fitur terbaik ini?

DASHBOARDk

Dari sisi interior, desain dashboard yang elegan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Beige dan Black (hitam). Khusus warna hitam hanya tersedia di varian Sport. Salah satu fitur yang memudahkan konsumen adalah kursi tiga baris yang dapat diatur dan dilipat dengan mudah, mengakomodasi semua kebutuhan.

27_Front_drink_holder_170612_RGB 26_P_box_opn_170609_RGB 26_glove_box_170609_RGB PSB_P28_P_out_center_170612_rgb P27_Front_door_pocket_170609_rgb PSB_P27_mob_pocket_170609_rgb PSB_P27_seat_u_tray_fr_170612_rgb P29_Rear_door_pocket_170612_rgb

Mitsubishi Xpander juga menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. Mulai dari glove box, instrument panel tray, kotak penyimpanan tertutup, coin box, door pocket, cup holder depan, side bottle holder, laci di bawah kursi depan, seat back pocket multifungsi, dan tempat penyimpanan barang serbaguna di bagian belakang.

rr_qtrim_170612_RGB

30_floor-console-box_170609_RGB

Mitsubishi Xpander menyediakan banyak power outlet, mulai dari depan, tengah dan belakang (Ultimate, Sport, Exceed). Ia juga dibekali dengan Keyless Operation System (Ultimate, Sport). Welcome dan Coming Home Light (Ultimate, Sport), Tilt & Telescopic Steering , juga Smart System ETACS, pintu secara otomatis akan mengunci sendiri jika kendaraan ditinggalkan selama 30 detik.

mesin-Xppander_small

Masuk ke dapur pacu, Xpander menggunakan mesin berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dengan kapasitas 1,500cc menghasilkan tenaga maksimum 105 PS/6.000 rpm. Performa berkendara ditunjang dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sistem kemudi menggunakan Electronic Power Steering yang menghadirkan respon yang lebih tinggi.

37_sideview_R_Driver

Untuk Suspensi, Mitsubishi Xpander menggunakan sistem McPherson Strut di depan dan Torsion Beam di belakang, dikombinasikan dengan coil spring dan shock absorber valve, dikembangkan khusus untuk quick response, membuat kendaraan lebih stabil.

RiseBody

Sebagai sistem keselamatan, Mitsubishi Xpander menggunakan rangka body RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), sistem pengereman ABS, Radius putar sebesar 5,2 meter, Hill Start Assist (Ultimate, Sport), desain bonnet Pedestrian Protection, sistem Active Stability Control (ASC), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Jadi, Anda siap berkendara dengan Your Next Generation MPV?


Recent Vehicles

Browse through the vast selection of vehicles that have recently been added to our inventory.

XPANDER
ALL NEW PAJERO SPORT
Outlander Sport
All New Triton
Delica
Mirage
COLT T120SS
L300
Fuso
Colt Diesel FE SHD-X HI Gear
FE 74 S ( Super Speed)
FE 73 HD Super Power
FE 74 HDV
ECLIPSE CROSS
scroll up